Selasa, 18 September 2012

Pro Mild Show - STIKOM Artha Buana


Suatu siang yang terik, ketika orang-orang pada tidur dan ndak bisa tidur2 (hik hik hik.....kepanasan) datanglah orang-orang muda berbakat (bakat terpendam dalam hati) dari PT. Gudang Garam.

STIKOM Artha Buana
Dia bilang gini "Pak, besok kita adakan kontest band di sini boleh ngga ?".  Kayak orang yang lagi kehilangan dompetnya (padahal juga ngga punya dompet), aku hanya toleh kiri dan ke kanan nyari teman.   Pas kebetulan ada mahasiswa 1 orang, ya saya comot aja.  "Ayo Wan ikut saya", ajakku.   Ini mahasiswa kok ya ngintil aja.
Enzu - STIKOM Artha Buana
Setelah di dalam ruang, kita sama-sama ngobrol.  "Gini lo pak, kami dari PT Gudang Garam ingin menjaring bakat anak-anak muda khususnya dari kampus-kampus dan kebetulan kami melihat di kampus bapak ada potensi".  Deg hatiku mendengar itu, karena ini kampus baru dan anak-anak ini ngga punya band di kampus kok dibilang punya kemampuan.  Baju saya langsung terasa sesak (karena waktu beli dulu emang kekecilan......xixiixixixixi) dan ada kebanggaan dalam hati.  Ndak tahu si Iwan Mahasiswaku tuh apakah juga punya perasaan gitu ya ?
Intinya' aku bilang "OK deh, besok kita show......................".

Bapakmu jualan apel ya ? - STIKOM Artha Buana
Sore itu, kami mengangkut semua perlengkapan band yang ada di kampus lain (karena kami lom punya.......tapi nanti suatu saat, kami akan punya lebih................).  Malamnya anak-anak mahasiswa kami antusias untuk latihan.  Dan itu merupakan kebanggaan kami karena mereka punya semangat.

Walaupun dengan bersusah payah, akhirnya besoknya acara dapat dilakukan dengan meriah.   Termasuk mereka juga membagi-bagikan hadiah buat mahasiswa.

Kalau dipikir (emang bisa mikir.........), memang hal tersebut positif untuk pengembangan hobi dan motivasi buat adik-adik mahasiswa (padahal hobi aslinya tuh : update status, minum fresh tea.......).   Peluang sekecil apapun bisa dilakukan agar kejayaan kita bersama bisa berhasil diperoleh.

Kami STIKOM Artha Buana, masih membutuhkan dan memerlukan motivasi, spirit dan doa dari seluruh bagian civitas akademika.

Ayo kita bersatu untuk membangun dan menumbuhkembangkan institusi kita.
Semoga STIKOM Artha Buana semakin hari semakin lebih baik dan menjadi rujukan untuk belajar di  Perguruan Tinggi.   Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar